Sepeda Baru Hafshoh



12 April 2015. Hafshoh beli sepeda baru. Merknya Red Fox dengan paduan hijau dan putih. Harganya Rp. 400.000,- Saya sih, kaget saja dengan harganya. Tapi, begitulah harga, dia bukan turun, tapi naik mengikuti ritme tahun yang juga tak mungkin mundur kebelakang.
Awalnya, saya berencana membelikannya minggu depan, menunggu sepeda dari Ummu Muhaimin yang katanya barangnya baru datang minggu depan. Tapi, anak kecil yang belum mengenal ‘sabar’ tentu saja dalam hitungan detik pun tak mau menunggu.
Alhasil, toko dekat kos yang menjadi sasaran kami. Sebelumnya, kami sudah keliling, mencari yang cocok untuknya, namun gagal.
Begitu sepeda tiba, dia mulai belajar naik, meroda belum bisa... besoknya saya lihat dia sudah mulai bisa meroda. Tapi, sepedanya kok tidak maju-maju yah? Oh, cek per cek, ternyata meroda kebelakang. Hehehe, meroda kedepannya dia belum tahu.
Awalnya, naik sepeda masih harus dibantu. Kemudian, beberapa hari selanjutnya, dia sudah bisa naik sendiri. Yah, belajar. Ini namanya belajar. Untuk naik sepeda, belajarnya sudah lulus. Motivasi terus didengungkan untuknya. Nah, Kini tinggal merodanya yang belum lulus.
Keep Trying yah nak…
Diposkan 05 Mei 2015

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment