Me Time

Bagi saya, me time adalah ketika saya bisa makan dengan fokus. Aktivitas makan dan Khidir (4m3w) digendong abuhu adalah menyenangkan. Kenapa? Kalau tidak ada yang gendong, saya makannya seperti langsung menelan. Buru-buru. Takut dia bangun.

Bagi saya, me time adalah ketika saya bisa ke swalayan dan Khidir sedang tidur dijaga abuhu. Meski biasanya, ini berlangsung cepat. Belum selesai cuci mata, sudah ada panggilan suruh pulang. "Khidir bangun."

Bagi saya, me time adalah ketika saya mencuci dan Khidir bersama abuhu.

Bagi saya, me time adalah ketika saya bisa jualan dan Khidir tidur pulas.

Namun... ketika saya merasa tercharge dari segi asupan dan tidur, maka me time terbaikku adalah ketika memberi Khidir ASI sambil tiduran. Dan tidur benaran.

Bersambung... Khidir sudah memanggil.

#OWOPPekan1
#OWOPApril2019
#RumbelMenulisIPS

0 Comments