Bismillah...

Lamanya mi tidak jumpa. Apa kabar? Banyak hal yang tidak sempat kukabarkan padamu. Bukan karena tak ingin, tetapi semata karena waktu yang kian tak mendukungku. Ada banyak hal yang ingin kuceritakan, kutuliskan padamu, namun selalu saja ada banyak hal yang merintangi dan menutup pintu yang hendak kubuka untukmu.

Meskipun begitu, akhirnya, malam ini bisa kutuliskan beberapa kalimat yang mungkin saja kurang panjang. Tahun hampir berganti. Tak cukup sebulan lagi akan ke Desember. Tak cukup 60 hari lagi kita akan menyebrang ke tahun 2024.

Masih ada waktu untuk selalu berbuat baik. Bukan sampai akhir tahun, tetapi sampai nafas terhenti. Sampai datang kematian pada tiap diri.

Kau tahu, tahun ini saya ikut lagi lomba GTK. Saya tidak pernah mengincar juara 3 besar, karena saya tau itu berat. Saya merasa, saya masihlah seorang guru yang biasa saja tanpa layak menyandang status yang berat itu. Tetapi, keinginan untuk mengikuti lomba, bukan untuk mengejar 3 besar. Saya ingin jadi juara favorit saja. Hihihihihihi...

Oh ya... tahun ini, saya tidak menang lagi lomba foto GTK. Tidak mengapa. Tahun depan saya tetap akan coba lagi. Hihihihi...

Apa lagi di? Sudah mi nah. Insyaalloh nanti sa sambung lagi. Sekarang sa lagi mau belajar lebih terkait kata sambung di jurnal internasional. 


See you...



0 Comments