Bubur Jagung

Hari ini MP ASI pertama Khidir. Kalau menurut usia, harusnya dari 2 hari lalu. Tetapi... Hari itu sibuk beserta esok harinya.

Menunya apa?
Bubur jagung

Bahan:
Jagung parut 1 buah
Tomat parut setengah
Telur ayam kampung rebus (kuningnya saja)
Tahu sedikit

Masak dengan ditambahi air masak sedikit.
Lalu saya saring dengan saringan aluminium. Ternyata hasilnya masih kasar. Saya saring lagi pakai saringan teh.

Reaksi Khidir?

Dia masih belum tau cara makan. Hehehe... Buka mulut saja susah. Yang masuk sedikit. Itupun dia isap dikira ASI.

Beberapa saat kemudian, saya kasih lagi. Alhamdulillah lebih banyak dari yang pertama. Pas dia lagi buka mulut, saya cemplungin setengah sendok teh bubur cair. Sukses masuk. Apa terlalu cair ya buburnya?

Rencana?

Harus beli sendok plastik nih.

Saran?
Kalau ada saran, saya terimakasih.

#Day1MPASIKhidir

0 Comments