Meskipun ini bukanlah sebuah akhir, namun pada akhirnya saya memiliki sebuah laptob juga. Laptob lama sudah tidak kompatibel. Mau dibilang mobile terapi tidak mudah dibawa. Jadi, mobile, tetapi ribet. Harus dicas teruslah. Loadingnya masyaalloh. Beratnya? Jangan mi bilang.

Insya Allah mau diupgrade juga insya Allah. Karena masih dipake merental ketikan atau pendaftaran online.

Hari Rabu, tepatnya tanggal 7 ba'da asar, saya melaju ke toko Komputer bersama adik saya, Yazid. Awalnya ke RC, harga 7.850.000 dengan RAM 4 dan memori 128 G. Lalu kami ke Radja. Disana dapat yang RAM 8 giga. Memori 1 Terabyte. Harga 7.9 juta.

Melihat memorinya yang besar, adik langsung OK. Harganya 7.8, kalau saya mau ambil. Saya iyakan saja. Soalnya urgent mau pake. Apalagi harganya worth it lah dengan kemampuannya. Akhirnya saya melaju ke ATM, tentu saja bersama adik.

Setelah tarik uang awal 2.5 juta, kami boleh menarik maksimal 10 juta dengan maksimal penarikan 2.5 dan tidak boleh berturut 2.5 juta. Pengambilan berikutnya, 1.5. Lalu 1.5. Terus 2.5 juta. Pas lah 8 juta.

Pas keluar struck pertama si satpam foto. Lho kenapa Paj? Tanya adik saya. Untuk laporan katanya. Saya kurang nyaman. Tetapi keburu diambil dan difoto.

Apa gak pa-pa ya?

Oh iya... Merek laptobnya ACER. Dengan ikon travelMate. Warna? Hitam. Dari luar gak begitu elegan. Tetapi dia elegan dimemori dan kemampuannya.

Akhirnya...

Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mengetikkan semua yang saya inginkan padamu...ACER.

Wa Saripah_Ummu Hafshoh

Pic dari unplush




10 Comments

  1. Akhirnya menemukan yang pas, ya laptop acer. Alhamdulillah juga bisa mengungkapkan perasaannya tentang laptop accer.

    ReplyDelete
  2. Mantul banget acer, selain kompatibel dan efisien dia juga terbaik memori dan kemampuannya.

    ReplyDelete
  3. Menurutku tampilannya elegan, memang tidak cantik, tapi kesannya warna hitam itu mewah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga sih sebenarnya mbak....tetap elegan...kemarin bandingannya dg Acer yg 128 g ram 4 yg lebih ok tampilannya...tp sejatinya emang elegan kok..

      Delete
  4. Wah harganya fantastis, tapi seimbahlah sama memori dan kemampuannya. Akhirnya seperti menemukan emas ya.

    ReplyDelete
  5. The best banget acer ini, suka tampilannya yang simple dan elegan.

    ReplyDelete