Bismillah...

Alhamdulillah. Segala Puji Bagi Alloh Rob Semesta Alam.

Di pertengahan tahun ini, alhamdulillah ada beberapa pencapaian yang bisa kami raih.

  1. Hafshoh dibawah bimbingan Gurunya Alhamdulillah sudah hafal 2 juz al-Qur'an.
  2. Saya bisa memiliki laptob ringan dengan spek lumayan dan alhamdulillah.
  3. Saya bisa membeli air fryer (alat menggoreng tanpa minyak, untuk kesehatan anak-anakku dan keluargaku tentunya).
  4. Kami bisa membeli tanah lunas.
  5. Kami memiliki batu dan pasir untuk pondasi rumah.
  6. Saya bisa mulai belajar tajwid
  7. Khidir mulai bisa bicara.
  8. Saya berhasil memasak rendang daging dan tumis daging. Tahun lalu saya gak masak daging. Malah diberikan ke keluarga saja. Tahun ini alhamdulillah bersyukur bisa memasak buat keluarga.
  9. ...
Nanti insyaalloh disambung lagi.

Barokallohu fiikum.

Wa Saripah

Pic dari unplush



2 Comments

  1. Masya Allah, baarakallahu fiikum. Semoga nikmat-Nya senantiasa ditambahkan serta diberikan kehidupan yang penuh berkah... Aamiin ^^

    ReplyDelete