Kasipute, Senin; 20 Mei 2013. Saya di sekolah. Edit RPP. Pusing juga e. kebanyakan file, nda tw mi mana yang terbaik n terbaru. Seperti sudah ada mi file RPP jadi, RPP baru, RPP 1, RPP new, RPP after…aduh, mana mi yang terbaru betul ni?? Akhirnya, saya CTRL+N, klik tanda silang pojok kanan atas.
Di depan, saya sempat mencuri pandang. Pohon berayun bersama angin yang lalu. Terlintas sebuah percakapan bersama seorang anak, usia sekitar 4 atau 5 tahunlah. Siswa kursus dulu, waktu di SMART SCHOOL. Ceritanya ada diminta data, jadi saya tanya tempat lahirnya. Beraneka jawaban pun berdatangan, yang paling aneh ni
Me: dimana qt lahir d?
Dy: di Rumah Sakit bu (dengan wajah polos, imut dan tak berdosa serta merasa jawabannya benar).
Me: *&^%%$%@#$^. qiqiqi… saya tersenyum lebar tanpa volume tinggi…
Tiba-tiba yang lain dibelakangnya bercelutuk, “Mam, saya lahir di rumah mam…
Saya berpikir, betul juga di mereka ini…
Hehehe …

0 Comments