Kios, 20 Desember 2017

Kios fotokopi ternyata rentan terhadap berkas yang tertinggal. Yah, itu yang saya dapati sejak awal usaha bermula.

Bahkan, ada yang sudah saya kasih, qodarullah... dia taruh lagi di atas etalase. Akhirnya, saya buru-buru keluar. Mengejar. Berteriak. "Mbak, mbak!" Kata saya sambil melambaikan KTP. Ada juga yang terlanjur naik ojek. Tidak terkejar. Yang begini.. langsung masuuk  di kotak LOST AND FOUND.

Sudah ada beberapa KTP, AKTA LAHIR, dan berkas lain. Yang sudah lama, sudah saya posting. Ini yang baru lagi. Kemarin. Satu map.

Isi depannya Kartu Keluarga atas nana KADIR N desa Korihi.

Bagi yang merasa mengenal, bisa mungkin disaran datang ambil di Fotokopi Pohon Asam. Berlokasi di samping Bakso Pohon Asam Raha.

Demikian Penyampaian pagi ini. Sekian.

0 Comments