Wamponiki, 27 Juli 2017

Meski masih dalam proses mengamati dan menyempurnakan, urusan gosok gigi lumayan baik jalannya.

Saya masih harus membantu, setelah dia menyikat gigi sendiri. Mengulang menggosok pada bagian yang mungkin luput.

Kebiasaan menaruh barang setelah dari kios, terpaksa saya pending. Dua hari ini, mesin fotokopi error. Jadi, Hafshoh tidak ke kios dulu.

Saya fokus ke memperbaiki kebiasaan minum. Biasanya masih suka manja. Minta diambilkan. Insyaallah, sekarang lebih saya semangati. Jadi, sudah lebih bisa, meski kadang saya ingatkan.

Berbeda dengan gelas setelah minum. Dia bisa mengembalikan ke tempat kotor selepas minum teh atau lainnya.

#WaSaripah
#Day7
#GameLevel2
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

*Bunda Sayang*
*Ibu Profesional*
*IIP*
*For Things To Change, I Must Change First*
*=================*

0 Comments