TIDAK ADA PULSANYA


Sebuah SMS penting yang saya kirim ke Ajit (dia paling jengkel dieja seperti ini namanya, katanya biar keren dikit maunya AZHIED, he he he, ada-ada saja).
Azied….kl bapa dah ad mi di rmah
Es em es.sa mw mnelpon
Delivered to:
0852xxxxxx
Ia..nnti sa sms
Sender:
0852xxxxxxxx
Ada mi bapa ka.
Tapi menelpn di hpx ma2 sj.
Soalx tdk ada puls x hp q
Sender:
0852xxxxxxxx
Setelah membaca sms yang masuk, mata saya sedikit membesar kaget, salah baca, atau saya salah paham. Duh, sekarang kalo gak ada pulsa gak bisa ditelpon yah? Tapi akhirnya saya kirim juga anggukan saya untuknya. Biar dia bahagia. He he he he
Ok
Delivered to:
0852xxxxxxxx
Esoknya disekolah…..
Berjalan berdua menuju jalan poros bersama Bu Sulasni. Banyak cerita yang kami ungkapkan sambil ber ha ha hi hi hi…saya ceritakanlah sms adik saya itu… kita ber ha ha hi hi lagi.
Tidak lama setelah itu, DIA DAPAT TELPON. Dia pun bercerita setiba di kos saya. kebetulan dia nitip sandal. Ngidam katanya. Jadi mampir bentar ambil ngidamannya itu yang saya belikan di Kendari. Eh, bu…he he he, tadi mamaku telpon trus saya Tanya: “Ma, kenapa akhir2 ini tidak aktif hp ta?”. MAMA: “oh, tidak ada pulsanya nak.” Bu Sulasni: ‘@$^%^*&&^%$@&*()*&*^!!!!!!!
KITA BER HA HA HI HI HI LAGI…..xi xi xi xi……………..
Mirip mirrp mirip ……….

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment