05 Oktober 2015.

Sebuah blog yang enak dilihat, bukan saja tergantung tulisan atau content blog. Template juga menjadi ukuran lain apiknya sebuah blog. Template blog terkadang harus berganti dengan alasan yang tentu saja beragam. Mungkin si empunya bosan, atau sekedar menemukan yang baru, atau sekedar mencoba, atau sebab lain.

Belum genap seminggu rasanya template blog yang saya upload. Awal bulan tepat menebal di angka 1 saya ganti template. Tapi, ada beberapa hal yang belum bisa saya edit di template itu. Daripada berpikir dan mencari lama, saya akhirnya lebih memilih untuk menggantinya dengan yang baru. Saya gugling dan beberapa sangat menarik perhatianku. Setelah klik dan klik eh, ujung-ujungnya ternyata template nya harus bayar. Hem, saya mundur pastinya. Dan akhirnya saya menemukan yang pas. Pas gratisnya, pas minimalisnya, dan pas ukuruannya.
Here it is ...
 

Template Winters 
 
Namanya winters. Tampilannya sederhana saja. Bisa di donlot di sini,  klik saja ini.


ini free kok, gak pake rupiah.

Jadi, kenapa tidak saya coba?

Pas sudah terpasang, saya lihat headernya kurang cocok. Saya berencana menggantinya dengan tulisan saja. Mesti minta bantuan suami nih kalau yang beginian. Saya masih gaptek kalau beginian. Jadi, perbaikan headernya ditunggu yah …

So, selamat menikmati template baru saya. Happy reading yah…

Dipublish 05 Oktober 2015.

2 Comments