01 Oktober 2015. Assalamu ‘alaikum. Another 01 of the month. Tak terasa yah, sudah tambah lagi bulan baru. Berhubung bulan baru, saya juga coba ganti template baru. Hem, sedikit belum memuaskan bagi saya sih. Tapi, mata rasanya lelah dengan template lama. Seiring berjalannya waktu, saya akan coba perbaiki dan atau ganti dengan yang lebih baru lagi. I need to learn more.
Sementara ini penampakan template itu...


Wajah Baru Template 01 Oktober 2015

Template ini, bahkan saya lupa namanya, kalau gak salah, kit kat, atau pasco, atau apa ya? Entahlah… yang jelas, mencoba ini semoga bisa menambah keinginan pembaca sekedar mengecek dan cuci mata (hem, apa mungkin bisa tambah kabur yah, dengan tampilan yang belum maksimal, maaf yah). Sebenarnya intinya, kalau ada yang punya saran, saya akan berterima kasih. Ok hari ini itu saja. Saya harus lanjut menerjemahkan tugas dari seorang teman. See u

Assalaamu ‘alaikum…

0 Comments