Sebuah sms yang kukirim tepat dihari i2 ......
Dihari ketika saya cukup bertanya dan menimbang ......
sms yang cukup membuatku tersentak dan perasaan yang entah bagaimana kubahasakan
coz I Luv u Preng .......

SMS itu ........

".....Peh, tidak ucapkan selamat?"

Saya menelungsup, bukan karena. Tetapi merasa ......
Itu bukan wujud bahwa aku lupa. Bukan pertanda bahwa aku mngabaikan. Bukan pula bukti bahwa aku tidak lagi dan sebagainya

Setiap detik yang berdetak, menit yang berjalan, jam yang berganti, dan hari yang terus berputar …… adalah hari yang harus kita yakini bukan milik kita pada bagian tertentunya.

Kita semua saling menyanyangi pada setiap waktunya
Kita semua saling menanyakan kabar pada setiap waktunya
Meski kadang pertanyaan itu, hati saya yang tau
Kita saling bertegur sapa pula dengan cara yang sama
Tapi tidaklah saya ingin mengucapkannya hanya terkhusus di hari ini
Coz I love u every single day
Bukan hari ini saja

Dan tidaklah pula saya ingin mengatakan apa-apa selain berusaha mencontoh bagaimana pendahulu islam saling mencintai, bagaimana mereka mewujudkan cinta mereka kepada manusia, kepada Alloh dan kepada semua

Saya bersyukur Alloh mengenalkanku pada teman sepertimu. Sungguh!!!! Banyak hal yang saling kita bagi dan beri. Banyak hal yang sudah kita lewati dengan perjuangan peluh dan keringat (karena harus berjalan kaki beberapa kali dengan melakukan pemaksaan kepada teman kita yang lain, he he he). Masih ingat jalan kaki ke WIRABUANA? he he he. Hanya Alloh yang tahu. Bagaimanapun juga itu menunjukkan bahwa kita 'kuat' dan 'mampu' serta 'mandiri' (harus sifat2 positif yang sa munculkan ini, he he he). Tapi banyak hal pula yang kita lewati dengan menebar kebahagiaan dimana-mana.

Prenk ...... Saya tidak ingin berucap selamat di hari ketika usiamu tepat berkurang setahun demi setahun. Karena bukan seperti ini cara Nabi Muhammad SAW mengungkapkan rasa cintanya.

Seorang gadis
duduk dengan kemeja kotak biru
saat itu masih …….
Tanpa jilbab dengan sifat tomboy
Saat itu kita belum dekat
Namun
Ketika itu, ku yakin
Kalau kita akan dekat
Sedekat kasih dengan sayang
With Luv

Teruntuk Niar_Prenk A1D204091

0 Comments