Wamponiki, 19 Februari 2017

Anak tetangga ke rumah. Saya lagi mencuci saat itu. Saya tergopoh berlari ke depan.

Saya:Oh, Sari... Kenapa de?

Sari: 40 harinya Evhan. Mamaku da panggil.

Saya: Oh iya Sari. Kapan?

Sari: sebentar sore.

Saya meng'oke'kan. Dia pamitan.

Pulang mi mamaku. Da ceritakan mi ini Evhan.

Resumenya begini:

Dia naik sepeda bersama temannya ke bypass Raha. Di sebuah spot, dia dan teman sekaligus tetangganya berhenti. Disitulah kejadiannya.

Dia terjatuh. Sempat si teman meminta tolong pada ojek yang lewat. Tetapi entah mungkin si ojek pikirnya, ini anak apaan sih... Lalu lewatlah pengendara berikutnya yang kemudian menolongnya.

Sempat dibawa ke RS. Tetapi ajal rupanya telah ditetapkan.

Pelajaran:

Awasi anak kalian lebih lagi. Dan di spot tertentu mungkin harus dilarang pergi. Bagaimanakah kasihan itu. Itu Evhan padahal sudah besar lho SD kelas 5 kalau gak salah.

Sedihnya...

:(

0 Comments