28 Februari 2015. Kemarin 27 Februari saya ganti header blog. Awalnya putih polos. Mungkin sekarang ingin sedikit colorful. Saya mencoba menaruh warna kuning, cerah. Meskipun tetap tidak colorful sih. Hehehe... 


Apa harus saya coba pelangi ya di headernya?
Sebenarnya saya tidak begitu kreatif kalau masalah begini. Saya konsumtif saja maunya. Sama seperti makanan enak. Kalau tinggal makan kok enak sekali yah? Hehehe...
Sebenarnya sempat terpikir untuk ganti template baru. Tapi mungkin sementara biar ini saja dulu di... kali lain mungkin akan saya coba.
Setelah beberapa saat, saya akhirnya sampai pada titik bosan juga. Kemarin Minggu, 22 Maret, wait. 22 Maret? Tulisan ini dari bulan Februari lanjut ke Maret lagi? Gak basi begitu? Untung saja ini bukan makanan yah...
Kadang-kadang memang ide datang berseliweran tapi apa daya banyak rintangan juga. Mulai dari mood, waktu, kerjaan, dan biasanya yang paling menonjol itu, MALAS. Hehehe...
saya sempat cari-cari template blog. Dapat! Saya dapat yang bagus. Template model majalah dengan tab tab pelangi. Aha! Ini yang saya cari. Donlot ah.
Maju ke link donlot, eh... ternyata ini berbayar. Ah...!
Tidak bisa pale saya pakai. Saya maunya yang free free begitu. Hehehe,
Akhirnya batal. Padahal template ini sangat sesuai dengan ekspektasi saya. Ni penampakannya.

0 Comments