Samsung Galaxy Note 5. Apaan Sih?



Raha, 08 September 2015. Saya tetiba saja iseng ingin mengetahui harga Samsung galaxy note 5. Lho, kenapa tiba-tiba mau tau harganya bu?
Yah, sebenarnya saya menaruh hati padanya. Hahai …
Samsungs sebelumnya, memang sempat ingin saya singgahi meski hanya menanyakan harganya di toko. Tetapi selalu urung. Saya bertahan pada posisi statis. Bukan karena tidak ingin punya sih. Tapi lebih ke, saya belum cukup uang lebih untuk hal-hal semacam itu sekarang.

Begitu Samsung galaxy note 5 memadati blog-blog dan berbagai pajangan orang, akhirnya, terus terang saja, barang ini berhasil membuat saya mencoba mencari tau harganya. Bagaimana tidak, Samsung ini bisa buat tanda tangan file, menulis, ada pen x, baterenya luar biasa tahan lama, trus lagi, ah! banyaklah pokoknya!
Saya sempat mencoba menakar setelah blogwalking, 9 juta, 10, 13, 14 bahkan mungkin saja lebih.
Harga yang sangat tidak mungkin untuk saya ambil. Menunggu harganya turun saja deh. 10 tahun kedepan, bisa saja harganya jatuh. Sanggupkah anda menunggu?
Semoga saja. Dari berbagai jelajah mayaku, saya hampir tidak bisa menemukan celah Samsung jenis ini. Seakan sempurna hampir disandangnya.
Hampir …
Tetapi …
Akhirnya saya tau apa kekurangan terbesarnya.
Kekurangan ini mampu membuat saya tetap akan bertahan untuk tidak membelinya.
Sementara waktu ini.
Mau tau apa?
Yeah. Harganya. Harga adalah kekurangan Samsung ini. Just believe me!!!


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment