Wamponiki, 14 Juli 2017

Hari ini, prosesi bangun Hafshoh sudah baik. Bangun tidak saya gendong. Baca doa masih saya ingatkan. Jadi, sementara prosesi bangun ceklis.

Nah, sekarang project nya
1. Makan sendiri
2. BAK, bisa sendiri dengan pemantauan

Proyek 1

Kemarin pagi, makan sendiri mau. Tetapi, itu dia masalahnya. Hanya 3 suap. Stop. Akhirnya, saya suap lagi. Sampai habis. Siang rencana mau terapi makan sendiri lagi. Hidayatullah badannya menghangat. Akhirnya, saya suap lagi. Insyaallah, soal makan ini, saya lanjut di hari lain.

Hasil: belum berhasil

Proyek 2

Prosesi BAK sendiri. Mulailah dari lepas underwear. Sukses. Terus ke kamar mandi, saya ngikutin dari belakang. Sukses. Sukses. Sukses. Sukses. Siram kaki sret sret sret. Udah.

Tinggal pakainya. Dengan tuntunan suara, alhamdulillah dia berhasil setelah sebelumnya, merasa gak bisa. Bisa kok nak. Bisa. Alhamdulillah bisa beneran.

Alhamdulillah.

Done.

#WaSaripah
#Day2
#GameLevel2
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

*Bunda Sayang*
*Ibu Profesional*
*IIP*
*For Things To Change, I Must Change First*
*=================*

0 Comments