Day 6 Level 2

Kios, 24 Juli 2017

Hari ini, saya cepat ke sekolah. Saya tak menemaninya bangun dan makan. Ketika pulang. Saya menanyakan aktifitasnya. Dia bangun mandiri. Alhamdulillah. Makan? Makannya disuap, ummi. Hehehe. Gak apa nak. Besok, mandiri ya anak pintar.

Prosesi gosok gigi yang mulai kemarin, saya latih. Semalam sukses. Meski setelah dia gosok, saya ulang untuk lebih bersihnya. Tadi pagi, abuha lupa mengingatkan. Akhirnya, kami gosok gigi siang hari. Ayo nak. Dia mengambil sikap dan dodol, dan mengikuti saya di belakang.

Kita butuh banyak hari nak. Insyaallah bisa.


#WaSaripah
#Day6
#GameLevel2
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

*Bunda Sayang*
*Ibu Profesional*
*IIP*
*For Things To Change, I Must Change First*
*=================*

0 Comments