16 Februari 2015. Malam ini saya banyak termotivasi setelah berkeliaran membuka berbagai blog. Berkelana dan mengisi gelas inspirasi itu menghilangkan dahaga. Banyak hal kembali membuka lembaran lama saya, tentang ide menjalani hidup secara terencana atau bertarget. Bagi saya, ini cukup susah. Alasan tidaklah sulit untuk saya jabarkan. Saya orangnya messy dan tidak pandai memanage waktu. Semuanya seakan terhambur. Itu sedikit hiperbolanya. Hehe…
Jadi, ketika kembali membaca blog-blog orang tentang rencana dan tergetnya di tahun 2015.  Review mereka tentang tahun 2014. Lama-lama saya menjadi berpikir kalau hal ini, sebaiknya memang ada. Semacam ulasan review pencapaian tahun terlewati dan target yang ingin dicapai tahun berjalan.
Jadi, saya ingin juga seperti itu yah saudara-saudara.
Berikut project plan tahun 2015.
  • Tiap bulan saya harus publish di blog meskipun hanya 1 posting
  • Posting tulisan Bahasa Inggris dalam sebulan 1
  • Saya berencana membuat opini tentang pendidikan. Lalu mengirimkannya di Koran Kendari Pos. semoga tahun ini bisa terwujud 1 opini. Masa sih gak bisa peh? Usaha yah! 
  •  Menambah hapalan surat pendek hafshoh.    
  • Dll. hehehe

0 Comments