20 Februari 2015. Saya suka mengajar. Karena, mengajar itu adalah cara kita merubah mindset siswa ke arah positif dan saya ingin perubahan itu disertai dengan ilmu. Saya suka mengajar juga karena, untuk orang tipe pelupa seperti saya, sering memberi akan berarti sering mengingat. Jadi menjadi guru adalah cara saya mengaktifkan memori otak pada beberapa ilmu yang butuh dikuatkan.
Tapi…
Selain mengajar, saya juga punya kesenangan lain. Being a blogwalker. Read attractive blog. Fill my brain and light my imagination up. Saya suka baca blognya orang yang kata-katanya enak dinikmati. Kalian bagaimana?
Trus…
Tidak sampai disitu saja saudara-saudara sekalian, menulis juga menjadi kesenangan saya yang lain, yang memacu cara saya merangkai kata-kata yang seharusnya semakin baik. Meskipun sampai saat ini saya belum pernah sekalipun masuk lomba menulis dan menang. Saya tidak putus asa. Bagi saya, menulis itu seperti makan. Tanpa lomba tetap akan saya lakoni. Hehehe… Tapi mungkin sesekali saya harus ikut lomba ya? Saya memang harus mencoba. Kalau kalah itu artinya, belum waktunya saya menang. Hehehe…

0 Comments