Kuper

Dulu...
Saya merasa rendah, kalau ada yang lagi _in_ dan saya gak tahu.

Dulu, saya merasa galau, kalau lagi ngobrol, tetapi ada materi obrol yang saya gak tahu.

Dulu, saya tahu, artis ini gosipnya apa, meskipun hanya sedikit tahu. Dulu, saya tahu, film apa yang bagus, meskipun hanya secuil.

Dulu, dulu, dulu,

Meskipun tak semua, tetapi, saya merasa galau kalau kuper. Maunya sih up date.

Tetapi, itu dulu...

Alhamdulillah, saya tidak lagi sibuk dengan begitu. Tidak lagi galau kalau gak tahu.

Alhamdulillah, lebih tenang hati.

Mengetahui hanya yang perlu untuk dunia akhirat. Mencoba hanya yang berfaedah untuk diri. Meskipun belum maksimal.

Jadi, kemarin ada heboh muzammil, saya fokus di Hafshoh. Bukan berartinya dia gimana ya. Ini hanya waktu saya yang gak cukup untuk saya bagi dengan yang lain. Saya punya prioritas.

Sekarang heboh Raisa, saya juga gak tau, yang mana Raisa.

Ora po po

Tetapi Rohingya?

Dia berfaedah untuk akhirotku. Semoga cepat ada jalan keluar untuk mereka. Ayo berdonasi...

Aamiin

0 Comments