Sebenarnya, saya ngeblog sudah lama. Dulu, saya menggunakan komputer warnet. Lalu, berganti laptob dan modem. Sekarang? Saya ngeblog via HP.

Salah satu tantangan ngeblog via HP adalah saat mengunggah gambar. Sampai saat ini, saya sangat menikmati publish post tanpa harus buka laptob. Sekali klik, terbukalah aplikasi blogger.

Hanya saja... Ada salah satu tantangan yang masih belum saya lewati. Posting gambar di blogger via HP. Sudah saya utak-atik. Hasilnya, masih nihil.

Jadi?

Suatu saat nanti, saya akan tetap mencari. Untuk saat ini, meski tetap mencoba searching, saya tidak putus asa tanpa pic.

Tulisan mungkin butuh gambar. Tetapi... tanpa gambar, publishing via aplikasi blogger di HP tetap bisa jalan.

Oh ya... Aplikasi blogger untuk HP ini, saya donlot di playstore. Ketik saja "blogger", lalu donlot. Atau ino alamat linknya; https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.blogger

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

1 Comments

  1. sampai saat ini saya belum bisa ngeblog di hape say, entahlah susah skali sa rasa jadi ngeblognya tetap lewat pc (kantor) dan laptop (rumah) :)

    ReplyDelete