30 Maret 2015. Saya sering ingin berbuat banyak. Rencana seperti sekeranjang. Yang teraktualisasi, kadang hanya satu dua. Agak kasihan ya sebenarnya… hehehe.
Kali ini saya ingin cerita tentang sebuah blog yang bisa memberi kita barang secara free. Beberapa saat lalu saya melancong ke situs yang bagus untuk dibagi. Yuk Cobain
 Ini penampakannya.

 Saya tau nya dari sini:
situs ini cukup menyenangkan untuk dibagi. Mengingat hampir semua orang menyukai barang-barang yang gratis. Hehehe… Di blog ini, tersedia berbagai jenis barang untuk direview. Juga berisi berbagai review orang tentang produk tertentu. Such as attractable right?
Kita tinggal memilih barang untuk direview dan nanti jika beruntung, anda akan dikirimi barangnya secara gratis dan setelah mencoba barangnya, anda tinggal mereview barang tersebut.
Asyik ya? Barang dibarter dengan review.
Ingin mencoba seperti saya?
Silahkan… saya sudah mencoba 2 kali, namun belum beruntung. Hehehe
Diposkan !7 April 2015.

0 Comments