Day 3 Tantangan Level 3

Hari ini, Hafshoh agak demam. Proyek yang direncanakan membuat bunga dari kertas berwarna urung kami lakukan.

Pagi tadi, sewaktu mau ke sekolah,badannya sedikit hangat. Saya meminta abuha membeli kelapa muda.
Sedikit terlambat ke sekolah hari ini. Saya memastikan suhu tubuhnya tidak begitu panas. Baru saya ke sekolah.

Di sekolah, saya menelponnya. Dia berucap ringan sedang makan buah naga.

Panas tubuhnya turun.

Alhamdulillah...

Sepulang sekolah, saya langsung ke rumah dan menemaninya.

Sore hari, kami masih melanjutkan membuat bunga kertas seperti kemarin.

Insyaallah, kalau dia sudah betul-betul fit, saya berencana membelikannya kertas warna.

Syafakillahu Nak...

*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*

#WaSaripah
#Day3
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

0 Comments