Day 5 Tantangan Level 3

Membuat biskuit

Sejak awal, saya juga berencana membuat biskuit bersama Hafshoh. Alhamdulillah, hari ini bisa terlaksana.

Terigu kurang. Jadi, saya mengajak Hafshoh membeli terigu. Tiba di kios, ternyata dia juga ingin es krim. Mulai lagi drama tangisan.

Saya mengajaknya pulang. Di rumah dia kasih sesenggukan. Marah.

Biskuit di pending.

Saya membuka kulkas dan mendapati es lilin buatan bibinya. Saya memberinya satu. Baru dia mulai diam.

Drama masih berlanjut, penurunan klimaks.

Siang, pembuatan biskuit baru terlaksana.

Hafshoh mengambil telur.
Saya memixer gula dan mentega. Dan kemudian telur yang diambilnya. Setelah selesai, Hafshoh mengambil sendok dan mengaduk campuran.

Sedikit demi sedikit saya menabur terigu dan maizena.

Hafshoh ikut,mencampur.

Setelah itu, kami membulat kue dan memipihkannya. Lalu menaruhnya di alas oven.

Hafshoh hanya membuat beberapa. Capek katanya. Hehehe

Saya mengoven yang sudah ready. Hafshoh mengembalikan beberapa perkakas kotor.

Proyek biskuit done.

*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*

#WaSaripah
#Day5
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

0 Comments