Day 4 Tantangan Level 3

Sejak hari pertama, saya dan Hafshoh menjadwalkan membuat proyek mie goreng. Namun, proyek itu tertunda, karena kami mengerjakan proyek lain yang retina dia inginkan. Membuat bunga. Sampai siang tadi, alhamdulillah, kami sudah membuat bunga dari kertas berwarna.

Namun, yang ingin saya ceritakan sekarang, adalah proyek membuat mie goreng. Kini sudah terlaksana juga. Siang, setelah proyek bunga.

Pagi, kami ke swalayan membeli mie telor.

Siang, saya,merendam mie. Hafshoh membantu mengocok telur. Dan mengupas bawang pakai tangan. Setelah itu, saya menumis bumbu dan memasukkan mie yang direndam. Saos tiram dan kecap ikut saya tuang.

Hafshoh menyajikan mie. Dia bertugas menata telur goreng yang telah saya iris tipis panjang.

Lalu memakan hasil susunannya ditemani nasi dan telur.

Saya juga,ikut,makan bersamanya.

Dia menghabiskan makannya.

*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*

#WaSaripah
#Day4
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

0 Comments