Hari ini, rencana buat proyek mie gagal. Soalnya Hafsah ingin buat bunga. Jadilah kami buat bunga.

Proyek 1 membuat bunda yang dibungkus dari bunga hidup.

Bahan:
Rumput-rumput
Bunga depan rumah
Tali dari benang wol
Plastik bekas bungkus baju

Hafshoh bertugas mencari bunga hidup diluar. Saya membantu membungkus bunga dalam plastik. Hafshoh bertugas menggunting benang wol untuk ikatan. Saya mengikat plastik bunga.

Proyek 1 Done.

Siangnya, dia ngajakin membuat bunga dari plastik. Karena bunga hidup bisa layu. Dia sempat ngambek karena saya sarankan dari kertas.

Tak lama, saya scroll facebook. Kebetulan ada share bunda dari kertas. Jadilah, saya perlihatkan. Dia setuju.

Proyek 2: Bunga Kertas

Bahan:
Kertas
Spidol untuk mewarnai kertas putih
Gunting
Lidi
Hafshoh bertugas mengambil lem, gunting,lidi. Saya,menggunting kertas. Mewarnai. Hafshoh membantu mewarnai sedikit.
Setelah jadi, didekatkan di lidi. Lalu, Hafshoh memajangnya di vas. Aslinya tempat pensil. Dialihfungsikan.

*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*

#WaSaripah
#Day2
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

0 Comments