Pagi ini...

Saat menunggu diantar... Saya sempatkan menulis kejadian kemarin. Sesi bermain bersama Hafshoh.

This is the story...

Saya perhatikan, anak saya gak sepihak,anak lain dalam gerakan. Jadi, kalau lagi lari, menurut dia cepat sangat. Kita liatnya slow motion.

Tetapi, ada satu keunikan dia yang menonjol. Dari segi bahasa. Dia suka menggunakan bahasa yang menurut saya, masyarakat pun, jarang menggunakannya di tempat kami, kecuali even formal.

Contohnya kemarin.

H: umi... saya cita-citanya apa di... sa pikir-pikir dulu.

Saya hanya mendengarkan. Menunggu dia melanjutkan kalimat baru.

H: sa jadi masyarakat saja.

Hafshoh cira-citanya ingin jadi masyarakat?

Dia meng'iya'. Bosan mi umi jadi pemadam kebakaran. Jadi masyarakat saja sekarang cita-citaku.

Iya Nak... Bagus jadi masyarakat.

Saya kehilangan ide untuk komen. Biarlah dia jadi masyarakat.

Wa Saripah

0 Comments