Bismillah...

Sebenarnya, ingin juga ekspresinya tertuang lewat pic. Tetapi, apalah daya, laptob kadang gak bisa buat online ke design canva. Jadi, lewat tulisan saja ya...

Hehehe...

Sejak ikut matrikulasi, saya sudah menyesal. Menyesal? Iya. Kenapa gak dari dulu saya tau.

Ikut bunda sayang juga begitu. Sesal selalu di belakang.

Tetapi...

Saya bersyukur. Materi awal tentang komunikasi produktif, mampu memberi saya ruang beraplikasi (maksudnya, mempraktekkan, hehehe) lebih besar.

Ada banyak komunikasi yang masih harus saya perbaiki. Utamanya dengan anak. Dengan suami juga sih. Hehehe...

Karena komunikasi bukan sekedar terhubung. Komunikasi butuh produktif untuk efektif.

Sekian

#Wa Saripah
#AliranRasa
#GameLevel1
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

*Bunda Sayang*
*Ibu Profesional*
*IIP*
*For Things To Change, I Must Change First*

0 Comments