Review Stapler (baca: Hekter)

Wa Saripah
Awalnya beli ini, saya gak tau seberapa beragam kegunaannya. Saya pikir, hanya untuk staples ukuran besar. Soalnya harganya juga besar. 190 ribu.

Bahkan, saya dapat info dari teman. Kalau bagus beli yang 200. Soalnya kalau yang 400, jarang dipake. Saya bersyukur, stapler ini cocok untuk 200. Andai beli yang 400.. habislah (baca seperti Mail).

Nah, lalu, saya tau dari sepupu Si Joyko ini jenis ini, bisa untuk lebih dari satu jenis staples.

Mulai dari No. 3, 1210,1213, 1215, 1217, 1220, 1224. Ok. Untuk staples No. 3, saya kenal, karena ada ji tulisan No. 3 di bungkusnya. Untuk selain itu, saya no komen. Yang jelas, start mulai No. 3 dan seterusnya sampai staples untuk 200 halaman. Ok punya. Bisa. Bahkan 260 halaman, cocok.

Selama pemakaian 6 bulan, saya belum ada keluhan.

Jadi, yang ingin beli syaples multi fungsi, bisamencoba jenis ini.

Sekian.

0 Comments